X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

RAYAKAN IDUL ADHA POLRES KUBAR MELAKSANAKAN PEMOTONGAN 9 EKOR HEWAN QURBAN


KUTAI BARAT   Batasnorneo.com
Dalam rangka momen Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah/Hari Raya Qurban,  Polres Kutai Barat Polda Kaltim, melaksanakan Pemotongan Sapi 9 Ekor dan Kambing 3 Ekor,

"Pelaksanaan Pemotongan dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Kutai Barat, Kamis ( 29/6/2023 )

"Hadir dalam kegiatan ini,Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman,SIK.MH,Wakapolres Kutai Barat Kompol I Gede Dharma Suyada,SH, bersama Kabag.Ops dan Para Pejabat Ufama ( PJU ) dilingkungan Polres Kutai Barat.

"Sebelum Pemotongan dilaksanakan,Tim Panitia Polres Kubar,membagikan Kupon Pengambilan daging kepada masyarakat,barulah disembelih Sapi dan Kambing untuk di bagikan pada masyarakat yang kurang mampu di Kutai Barat.

"Sebelum.Pengambilan daging,Panitia meminta pada masyarakat supaya  pengambilan daging membawa kupon dan secara tertib,

Menurut Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman,SIK.MH,,mengatakan, Polres Kubar selalu rutin berqurban setiap hari raya Idul Adha.,

"Selain dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, daging kurban tersebut juga dibagikan kepada para purnawirawan Polri dan warakawuri ke pesantren-pesantren yang berada di wilayah Kutai Barat dengan harapan dapat sama-sama merasakan nikmat atau kebahagian dalam perayaan Idul Adha. 

“Semoga masyarakat yang kurang mampu dalam hari raya kurban ini sama-sama bisa merasakan kebahagian, bergembira bersama keluarganya,dan Kegiatan ini juga sekaligus merupakan ajang silaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan, kepedulian serta perhatian sesama. Ucap Kapolres Kubar

“Semoga masyarakat kita dapat pula merasakan seperti apa yang telah kita rasakan. Dan saya mewakili Kepolisian Resor Kutai Barat mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha bagi seluruh umat muslim,”ucapnya. 

Kapolres Kutai Barat Akbp Heri Rusyaman,S.I.K.,M.H., menuturkan, pada hari raya kurban tahun ini, hewan kurban yang di sembelih merupakan Qurban dari para personel Polres Kubar, Kasat Reskrim Polres Kubar IPTU Jumadi SH, serta Kapolres Kubar, AKBP Heri Rusyaman SIK MH.,"pungkasnya,   ( daniel )
LihatTutupKomentar