X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

HUT Ke-17 Gereja Salib Suci Nanga Taman : Ini Kata Bupati Aron SH

Sekadau,Batasborneo.com Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Salib Suci, Ke-17 umat Katolik Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, Keuskupan Sanggau mengadakan Misa Syukur. Yang di hadiri oleh Bupati Sekadau, Aron, Ketua TP-PKK, Ny. Magdalena Susilawati, Kepala OPD serta Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Dapil 2.


Dalam sambutan Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pribadi, berserta keluarga dan  pemerintah daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-17 Gereja Salib Suci Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman.

Dengan Hari Ulang Tahun ke-17 atau usia yang ke-17 semoga gereja ini semakin bertambah umat nya di Nangataman serta selalu kuat dalam menebar ke imanan khusu nya untuk umat katolik yang ada di Nanga taman, kata bupati Bupati Sekadau dan ia, berharap semoga iman semua umat Gereja Salib Suci Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman semakin dikuatkan. Dalam menjalankan nya,

"Semoga dengan hari ulang tahun yang ke-17 ini, umat Paroki Nanga Taman semakin kuat, tetap kompak dan bersatu," harap Bupati Sekadau.

Ia berharap agar Umat Katolik harus selalu berinovasi dan harus melangkah lebih maju kedepan, jangan sampai tertinggal. Karena semakin kedepannya kita sudah mempersiapkan diri bersaing di era digital kalau bukan kita siapa lagi yang meneruskan, saya harap generasi-generasi muda agar selalu kompak

"Sebagai umat katolik kita harus melangkah lebih maju dan berinovasi dalam menghadapi tantangan kedepan," harap orang nomor satu di Sekadau ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aron juga mengucapkan selamat Paskah kepada masyarakat Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman.

"Karena masih suasana Paskah, saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau juga mengucapkan selamat Paskah untuk kita semua disini. Semoga Paskah tahun 2023 ini menjadi penyemangat kita semua dan menjadi momentum kita untuk terus bangkit, bergerak dan melangkah maju kedepan," pungkasnya. (Red/tim)

LihatTutupKomentar