X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

PSHT Ranting Tenggarong Cabang Kukar Pusat Madiun Mengadakan Halal Bihalal

 PSHT Ranting Tenggarong Cabang Kukar Pusat Madiun Mengadakan Halal Bihalal
Tenggarong  batasborneo.com
Nuansa Hari Idul Fitri 1444 H. Perudaraan Setia Hati Terate (PSHT) 
Rating tenggarong mengadakan Halal Bihalal dalam silaturahmi untuk mempererat sesama warga PSHT Rating tenggarong cabang kutai kertanegara provensi kalimatan Timur pusat madiun .acara bertempat Gedung BPU kelurahan meluhu, kecamatan tenggarong sabtu 06/6/2023.

Acara dimulai pukul. 20.00 wita /malam  sampai selesai dihadiri pemetintahan dari Lurah Maluhu Joko Tri Guntoro SH. Ketua Ranting Tenggarong, dan penggurus,  Sekertaris, Cabang, Tenggarong ketua Dewan Cabang, Dan penggurus Rayon Setenggarong serta siswa dan warga PSHT kurang lebih 300 orang yang hadir. 

Organisasi pencet silat PSHT mendidik manusia berbudi luhur tau benar dan tau salah berani kerena benar, takut kerena Salah ,berdasarkan UUD Dasar 1945 selaku penanggung jawab kegiatan Halal Bihalal Ketua PSHT Rating tenggarong Mugiono. 

Dalam sabutanya  Ketua PSHT Ranting tenggarong Mugiono  menyampaikan, mari kita kembali kejati diri PSHT apa yang kita lakukan untuk organisasi adalah namanya penggabdian itu tanpa pamrih. Hidupkan organisasi dengan hidup .jangan pernah mencari hidup diorganisasi  saya mengharapkan kepada warga maupun siswan Ranting tenggarong cabang kutai kertanegara pusat madiun agar tetap menjaga kondisi setuasi  diwilayah Dilingkungan setempat ucapnya .

Kang mas buyadi selaku ketua panitia penyelenggara acara halal bihalal mengucapkan terimakasi persiapan dengan waktu singkat ini bisa terlaksana kerena atas kerja sama  dukungan dan Doa seluruh warga. PSHT acara malam ini bisa terlaksana dengan lancar damai dan mohon kedepannya supaya lebih baik lagi dan mari kita tingkatkan rasa selaturahmi dan persauraan.PSHT yang solit. Pungkasnya. 

Kemudian Joko Tri  Guntoro SH.  Lurah Maluhu kecamatan tenggarong kebupaten kutai kertanegara kepada wartawan merasa  bangga dengan   persaudaraan SH TERATE  Rating tenggarong dengan hermonis dalam kegiatan guyup dalam segala kegiatan  penyelenggara acara Halal Bihalal  oleh Warga PSHT Ranting tenggatong cabang kutai kertanegara pusat madiun. 

Kerena kegiatan itu adalah sangat membatu progaram pemerintahan muspika menciptakan setuasi Kantibmas , belajar berdiri untuk belajar beladiri adalah belah bangsa gunakan untuk hal yang positif tentu selalu senergi  dengan 3 pilar. TNI - POlRI dan Pemerintahan saling menjaga citra dan nama baik Pergurua PSHT. Pungkasnya. 

Dilanjut Ketua Dewan PSHT Cabang kutai kertanegara pusat Madiun KANGMAS EKO dalam sambutanya salam Perasudaraan  SH TERATE, JAYA, bahwa dengan sucinya Insan insan warga PSHT ini,  mari kita buat hal yang positif tingalkan hal yang negatif, Seperti, miras, narkoba, konvoi, tawuran,. Mari kita buat hal hal positif, kerja sama antar perguruan, kegiatan sosial dimasyarakat, agar tetap menjaga citra PSHT. Dengan ada kegiatan acara Halal Bihalal sangatlah penting untuk meningkatkan kuwalitas dan ke aneka ragaman agar berjalan dengan kondusif. Ucapnya. (Din)
LihatTutupKomentar