X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

M Alki Secara Resmi Membuka Turnamen Futsal Karang Taruna Championship 2023


Ogan Komering - Batasborneo.com Sebanyak 32 Tim mengikuti turnamen futsal Karang Taruna Championship 2023.

Turnamen yang digagas Karang Taruna Kecamatan Pampangan Kolaborasi Karang Taruna Desa Tapus tersebut dilangsungkan di lapangan Serba Guna Desa Tapus.

Turnamen tersebut dibuka Langsung Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna kabupaten M Alki Ardhiansyah dengan melakukan kick off pada pertandingan perdana, Minggu (12/3/2023).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Pampangan Ahmad Lizikri dalam laporannya menyampaikan Bahwa kegiatan turnamen Futsal ini sudah di agendakan sudah lama dan Alhamdulillah bisa di Laksanakan di Tahun ini dengan Dukungan Dari Pemerintahan Kabupaten OKI,Polres OKI,Ketua Karang Taruna Kabupaten OKI,Pemerintahan Kecamatan Pampangan dan Pemerintahan Desa Tapus,karang Taruna Kecamatan dan Desa,sehingga turnamen futsal ini bisa di Laksanakan.

Mudah-mudahan kegiatan turnamen Futsal ini bisa berjalan secara Sukaes Dan Turnamen ini juga sebagai wadah yang hobi Olah Raga terutama Olah Raga Futsal bisa menyalurkan bakat sehingga bisa muncul Atlit muda yang berbakat,mengukir prestasi di Olah Raga Futsal yang bisa Mengharumkan Kabupaten OKI," Ujarnya.

M alki Ardiansyah dalam sambutan menyampaikan Saya Sangat Mengapresiasi kepada Ketua dan Anggota karang Taruna Kecamatan Pampangan,karang Taruna Desa Tapus dan Dukungan Dari pemerintahan Kecamatan Pampangan,Pemerintahan Desa Tapus,Polsek Pampangan yang telah mendukung penuh dari Persiapan awal sampai bisa terlaksananya kegiatan Turnamen Futsal Karang Taruna Championship 2023 ini.

Kita semua berharap semua peserta dalam pertandingannya menjunjung tinggi sportifitas dan tetap mengutamakan silaturahmi," ujar Alki

Dengan kegiatan Turnamen Futsal ini bisa menghasilkan Atlit yang bisa berkiprah di Daerah maupun di Nasional," Tutupnya.

Pembukaan Turnamen Futsal ini di hadiri juga Ketua Karanga Taruna Kabupaten Mauliddini,SKM,pengurus Karanga Taruna Provinsi Raudatul Jannah,Camat Pampangan Yudi Irawan,S.Sos,KadesTapus Ujang Sori,Kapolsek Pampangan,Danramil Pampanga dan seluruh kades dalam Kecamatan Pampangan.
LihatTutupKomentar