X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

MPC Pemuda Pancasila Ogan Komering Ilir Gelar RPP PAC PP se-Kabupaten OKI


Ogan Komering Ilir – BB Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Ogan Komering Ilir menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Serentak Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila se-kabupaten Ogan Komering Ilir, kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila 
Ogan Komering Ilir,Minggu(26/02/23).

Acara Rapat Pemilihan Pengurus Serentak Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila se-kabupaten Ogan Komering Ilir di buka oleh RM. H. Ari Maulana, SH,.M.Si Wakil Ketua I (Waka I) MPW Pemuda Pancasila  Sumatera Selatan mengatakan inilah yang dinamakan sebagai evaluasi Kepengurusan PAC, artinya para Pengurus PAC dan Ranting harus di Evaluasi sesuai dengan Aturan yang telah di tentukan dalam Organisasi Pemuda Pancasila.

Pemuda Pancasila di Sumatera Selatan ini masih Kuat sebagai Basis Pemuda Pancasila selama ini dengan kompak, persaudaraan,kerja keras,dengan Kebersamaan dan saling Bahu membahu dalam membesarkan kembali Pemuda Pancasila di sumatera selatan.

“Kita harapkan PAC yang ada di kabupaten Ogan Komering Ilir dapat membantu membesarkan ranting dalam melaksanakan roda organisasi,”Ujarnya.

Sementara itu Muhammad Akbar,SE Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Ogan Komering  menyampaikan dalam sambutannya bahwa hari ini Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Ogan Komering  menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Serentak Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Ogan Komering Ilir,”ujaranya.

“Adapun 10 (Sepuluh) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila yang menggelar Rapat Pemilihan Ketua PAC PP Pancasila Kecamatan Kayuagung,kecamatan SP Padang,kecamatan Jejawi,Kecamatan Pampangan,Kecamatan Pakalan lampam,Kecamatan Selapan,Kecamatan Sungai Menang,Kecamatan Cengal,Kecamatan Lempuing,Kecamatan Lempuing Jaya,”jelasnya.

Inilah bentuk Konsolidasi karena Pemuda Pancasila ini terutama MPC Pemuda Pancasila Ogan Komering Ilir ini dikejar target untuk melaksanakan RPP PAC PP SeKabupaten Ogan Komering Ilir.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Panitia dan Pengurus MPC PP OKI atas terlaksananya Kegiatan ini sampai sukses. Adapun kegiatan RPP PAC Pemuda Pancasila se-kabupaten Ogan Komering Ilir di suatu kehormatan bisa hadiri langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Palembang Bung  Nursyamsu.M.A.H Iding dan Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumatera Selatan,"tutupnya.








Editor:venan
LihatTutupKomentar