X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Pemda gawai

Pemda gawai

Kepala Desa Peniti Terima Reward dan Kendaraan Dari Pemerintah Provinsi Kalbar Yang di Serahkan Oleh Bupati Aron SH

Sekadau,batasborneo.com Kades peniti Petrus Manus" Menghadiri kegiatan Rapat evaluasi percepatan dan kemajuan desa mandiri kabupaten Sekadau tahun 2023, di lantai 2 ruang serbaguna kantor bupati, Kamis,23/02/2023.

"diri nya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Kalimantan barat dan Pemda Sekadau, Atas pemberian reward, dan kendaraan dinas yamaha RW 150 CC,  yang selaku kepala desa peniti, salah satu masuk kategori Desa mandiri tahun 2023, 

pemberian reward dan kendaraan yang di serah lansung oleh Bupati Sekadau Aron SH, di halaman kantor bupati, 

"Harap nya kedepan, demi perubahan dan kemajuan desa peniti, diri terus berkerja keras, tentu nya ini menjadi acuan bagi kita semua,  sebagai sarana pembagunan di daerah, yang dulu nya tertinggal, kini menjadi desa mandiri, terimakasih kepada masyarakat desa peniti atas amanahnya, serta mendukung program desa, semoga di tahun berikut nya semakin maju dan sejahtera.

Kata ia  28 desa mandiri di kabupaten Sekadau, salah satu nya termasuk desa peniti, menerima reward dan kendaraan yamaha WR 150 CC yang di serah lansung oleh Bupati Aron, kepada desa lain nya juga.

diri nya siap membantu dan mendukung program pemerintah kabupaten Sekadau, yakni program IP3K dalam membangun, menjadi Sekadau maju sejahtera dan bermartabat, tutup manus.(v)




LihatTutupKomentar