X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Beredar Isu Penculikan Anak, Dewan Sekadau Itu Tidak Benar


SEKADAU, Batasborneo.com- Beredarnya isu penculikan anak di media sosial membuat resah masyarakat. Diketahui belakangan ini marak isu penculikan anak. 

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Liri Muri, meminta masyarakat untuk tidak khawatir berlebihan. Masyarakat diminta untuk tenang. 

"Kita tidak perlu khawatir karena banyak hoax yang beredar di media sosial," ujar Liri, Kamis (02/02/2023). 

Politisi Partai Hanura itu mengatakan, ada atau tidak adanya isu penculikan anak, orang tua wajib mengawasi dan menjaga anak-anaknya. Menurutnya, tindak kejahatan kapan saja bisa terjadi. 

"Untuk itu kewaspadaan perlu ditingkatkan, terutama bapak ibu agar selalu memperhatikan  anak-anak nya, pesan Liri. 

Ia juga meminta ke pada masyarakat untuk tidak mudah menyebarkan isu atau informasi yang belum jelas, alias Hoax kebenarannya. Dirinya berpesan agar setiap informasi yang diterima agar dicek kembali kebenarannya. Karana ini merupakan informasi yang membuat masyarakat gaduh,, maka dari itu perlu kita cek kebenaran nya.

"Isu penculikan di Kabupaten Sekadau itu tidak benar alias Hoax. Kita percayakan kepada pihak berwajib dalam hal ini terutama kepada kepolisian, mereka bekerja untuk rakyat. Mereka bekerja untuk bangsa dan negara, menjaga dan mengayomi masyarakat tentunya," pungkas Liri.(tim)
LihatTutupKomentar