X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Pelayanan Lamban, Pelanggan Iconnet Mengeluh


Ogan Komering Ilir,batasborneo.com Sejumlah pelanggan Iconnet di Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan keluhkan pelayanan Iconnet. Pasalnya, perusahaan yang merupakan salah satu anak perusahaan dari PT PLN (Persero) dianggap lamban dalam menangani gangguan layanan.

Seperti diungkapkan, Rinaldi Stanza salah satu pelanggan iconnet mengaku bahwa pelayanan iconnet di kayuagung sangat buruk, padahal dirinya sudah melaporkan terkait gangguan internet sejak 3 hari lalu akan tetapi hingga hari ini belum ada petugas yang datang untuk memperbaiki.

"Kalau pelayanannya seperti ini lebih baik pindah ke tempat lain,"keluhnya.

Pria yang akrab disapa Ronal ini mengaku sangat kecewa dan ini bukan kali pertama iconnet mengalami gangguan sebulan yang lalu juga demikian parahnya lagi hingga seminggu baru petugasnya datang untuk memperbaiki.

Sementara tagihan dibayar terus kalau seperti ini dirinya mengaku dirugikan oleh pihak iconnet. "Kami bayar full satu bulan sementara dalam sebulan satu pekan lebih kita tidak dapat pelayanan ini jelas merugikan,"kata dia.

Seharusnya, kata Ronal pihak iconnet memberikan konfensasi kepada pelanggan akibat gangguan yang dialami oleh pelanggan.

Setali tiga uang, Darfian Mahar Jaya Suprana yang juga ketua IWO kabupaten OKI mengatakan bahwa sekretariat IWO berlangganan iconnet sejak beberapa bulan lalu sudah berapa kali gangguan dan setiap gangguan tidak pernah ditangani dengan cepat.

"Paling cepat tiga hari baru diperbaiki ini jelas sangat mengganggu aktivitas rekan-rekan yang kesehariannya tidak bisa lepas dari jaringan,"ucapnya.

Dia juga menambahkan, kepada pihak iconnet kalau memang ingin memperluas jaringan seharusnya men standbaykan tekhnisi di kabupaten OKI syukur-syukur pihak iconnet mau membuka kantor perwakilan seperti penyedia layanan internet lainnya.
LihatTutupKomentar