X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Bupati Aron Membuka Resmi Seminar dan kebaktian kebangunan rohani Gepembri Sekadau,

Sekadau,batasborneo.com Sekadau Aron SH pada Senin (19/9) 2022 membuka secara resmi seminar dan kebaktian kebangunan rohani Gepembri Sekadau.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (BAMAGNAS) Indonesia cabang Sekadau.

Ketua Bamagnas kabupaten Sekadau   Pdt Jasmin dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan ini di ikuti oleh para pendeta dari Gereja Kristen se-kabupaten Sekadau.

Dia menambahkan saat ini dana hibah yang disalurkan oleh Pemkab Sekadau sudah cukup banyak dan ini merupakan  kebijakan politik bupati dan wakil bupati Sekadau. Selain dari Pemkab Gereja juga mendapatkan dana bantuan dari para donatur, dan para jemaat itu sendiri kata Pdt.Jasmin.

Sementara itu, bupati Sekadau Aron SH mengatakan,selama berjalan 2 tahun kepemimpinan kami (sebagai bupati dan wakil bupati) kami memang sengaja menaikan dana hibah keagamaan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas keimanan umat.

Itu juga bertujuan untuk mencapai visi dan misi kami sebagai bupati dan wakil bupati yaitu, Maju, Mandiri dan Bermartabat kata Aron.

Meski sikon saat ini masih sulit, karena dilanda covid -19, dan efek kenaikan BBM namun kami tetap melakukan pembinaan kepada umat beragama di kabupaten Sekadau ungkap Aron.

Terkait kebijakan hibah, kami ingin membuat sejarah baru dengan memberikan hibah keagamaan yang besar tutup Aron.

Usai memberikan sambutannya,Aron secara resmi membuka kegiatan Seminar Kebangunan Rohani dan menyampaikan materi tentang visi dan misi kepempinan Aron - Subandrio.

Maju, Mandiri dan Bermartabat.

LihatTutupKomentar