X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Bupati Aron Tinjau Gereja Agung, Progres Sudah 90 Persen, Siap Diresmikan.


Sekadau,batasborneo.com.
Bupati Sekadau Sekadau Aron, SH memantau lansung progres fisik Gereja Agung Paroki Sekadau, jl sanggu Selasa (30/08/2022).

Peninjuan yang dilakukan untuk memastikan dalam rangka persiapan peresmian gereja tersebut yang akan di laksanakan pada bulan Oktober mendatang. Mudah - mudahan pada saat finising ini semua sudah terselesaikan kata Aron, 
Dan dirinya lansung memantau ke gereja, sudah sampai di mana tahap pengerjaan bangunan gereja nya, 

Kepada para awak media bupati Sekadau mengatakan, peninjuan yang dilakukan dirinya yang di dampingi oleh pastor paroki Sekadau Pastor Kristianus CP, pihak pelaksana serta panitia pembangunan guna memastikan persiapan menjelang peresmian.

"Kalau dilihat dari progres fisik hasilnya sudah mencapai 90 persen, kini pekerjaan tingal finishing," kata Aron.

Ia tidak ingin setelah dijadwalkan peresmian, lalu progres fisiknya belum siap, makanya kita pastikan dulu sejauh mana persiapan seperti lampu, serta persiapan lainya.

Gereja yang memuat kurang lebih 2.000 ribu umat, sepertinya sudah sangat siap untuk dilakukan peresmian.

"Kalau bulan Oktober diresmikan pastinya progres fisiknya sudah sangat siap," kata Aron.

Sementara itu, pastor Paroki Sekadau hilir Cristianus CP kepada awak media juga mengatakan, bahwa persiapan lain seperti kerohanian dalam rangka peresmian semuanya sudah siap.

Untuk progres fisik, sudah hampir 100 persen, bahkan kepanitiaan peresmian juga sudah dibentuk, mereka sekarang tengah mempersiapkan  untuk peresmian," pada bulan Oktober, kata pastor.
LihatTutupKomentar