X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Wabup Subandrio Resmikan MPP, Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Sekadau, Batasborneo.com.
Wakil bupati Sekadau  Subandrio, SH. MH meresmikan pengunaan Mall Pelayanan Publik (MPP) 
Senin (21/02/2022).

Hadir pada acara tersebut unsur Forkompinda kabupaten Sekadau, para kepala SKPD pastor paroki Kristianus CP. Kapolres Sekadau,Tri Panungko,

Peresmian gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) bahwa gedung, ini sudah bisa di gunakan/beroperasi, 

dan pelayanan mulai hari ini,  sudah bisa boleh berkantor di sini, dan beraktifitas seperti biasanya,  kata wakil bupati mengawali sambutannya.

Menurut wabup,sesuai amanat undang-undang, tujuan dibangunnya MPP adalah dapat untuk berintergrasi dinas pelayanan  dalam satu gedung, yaitu MPP.

"Gedung ini merupakan tempat pelayanan dasar, dimana masyarakat dalam mengurus administrasi  diri seperti  Kartu Tanda Penduduk (KTP),Kartu Keluarga (KK) serta pengurusan ijin bisa dilaksanakan di gedung ini,dan bisa langsung jadi," pinta wabup. 

Wabup juga berharap,dengan telah difungsikannya gedung  MPP ini, maka pelayanan publik dapat di tingkatkan, terintegrasi, transparan dan akuntabel, sehinga masyarakat merasa lebih mudah dan nyaman saat mengurus data diri serta perijinan. 

"Dengan beroperasinya gedung  MPP ini,saya harap masyarakat merasa nyaman dan lancar ketika mengurus segala sesuatu ucapnya. 

Sementara itu, kepala dinas Pelayanan Perizinan Satu Pintu (PTSP) Penanaman Modal dan Tenaga kerja Agustinus Agus mengatakan, bahwa MPP merupakan integrasi perijinan dan pelayanannya yang kehadirannya dapat memperbaiki iklim investasi.
 
"Dengan adanya Mall Pelayanan Publik, tidak ada lagi alasan masyarakat, untuk tidak mendapatan pelayanan sebab MPP memerlukan dukungan dari semua pihak agar dalam pelayanan dapat berjalan dengan baik," kata agus 

Dengan Diresminya gedung ini, ditandai dengan pemberkatan, seluruh gedung dengan percikan air kudus oleh kepala Pastor Paroki Sekadau pastor Kristianus. CP.(tim)




Editor: venan
LihatTutupKomentar