X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Nanga Mahap Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim


SEKADAU,Batasborneo.com  Polda Kalbar - Polsek Nanga Mahap kembali berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di wilayah Kecamatan Nanga Mahap dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (25/6/2024) pukul 19.00 WIB di Aula Mapolsek Nanga Mahap.

Kapolsek Nanga Mahap IPDA Eric Pattimura, bersama dengan anggota Polsek Nanga Mahap menyambut hangat kedatangan para anak yatim yang hadir dalam kegiatan ini. Tali asih serta makanan pun dibagikan secara langsung oleh Kapolsek sebagai bentuk kepedulian Polsek Nanga Mahap.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap anak yatim, khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Nanga Mahap. Kami harap tali asih yang kami berikan agar dapat membawa kebahagiaan bagi mereka,"yang membutuhkan semoga dengan melalui kegiatan ini, dapat terjalin silaturahmi,  ucap Kapolsek Nanga Mahap IPDA Eric.

Salah satu anak yatim yang hadir dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada Polsek Nanga Mahap atas perhatian dan kepeduliannya. Kepada kami, dengan apa yang sudah kapolek Eric berikan kepada kami, sangat merasa bersyukur Kapolsek Eric yang begitu peduli kepada kami,  kata ia

 "Keceriaan yang terpancar dari raut wajah anak-anak tersebut juga menjadi penyemangat tersendiri bagi anggota Polsek Nanga Mahap. 

IPDA Eric menambahkan bahwa Polsek Nanga Mahap akan terus berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan serupa dengan memberikan perhatian kepada anak-anak yatim di wilayah Nanga Mahap. Ia juga menambahkan kedepan nya akan kita lakukan kegiatan kegiatan ini, agar memberi semangat serta motifasi kepada anak yatim

"Kami berencana untuk mengadakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya sebagai bentuk nyata kehadiran dan kepedulian Polri di tengah masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan," tambahnya.

"Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian antar sesama, serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di Kecamatan Nanga Mahap," tuturnya.(H)
LihatTutupKomentar