X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Wapun Subandrio Open Turnamen Sepak Bola kaki Di Desa Sungai Sambang

Sekadau,Batasborneo.Com Wakil Bupati Sekadau Subandrio, S.H,. M.H membuka kegiatan open turnamen di sulang betung cup tahun 2024. bertempat di lapangan bola desa Sungai Sambang, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau pada Sabtu, 20 April 2024.

Open turnamen ini, Kincah FC vs Putra Gembel, kesebelasan tim partai pertama  pembukaan pukul 14.20 WIB-selesai.  

Kata wakil bupati Sekadau Subandrio S.H,.M.H Mengatakan sepak bola kaki ini, yang merupakan banyak diminati oleh semua kalangan masyarakat, baik muda maupun tua, pria wanita, karena olah raga ini merupakan banyak yang hobby, ia berharap dengan dibuka nya turnamen sepak bola kaki ini, agar menjadi salah satu aset kita, kata ia, 
Dari sini lah kita bisa melihat penampilan -penampilan pemain yang baik serta di seleksi, nanti nya akan kita bina agar dapat mewakili kabupaten Sekadau tampil di tingkat provinsi, kata ia.

Pesan Wabup, setelah pertandingan di buka, kata ia bermainlah dengan sportivitas dalam bertanding, kalah menang itu biasa. jika ada kesalahpahaman di lapangan agar di selesaikan dengan baik, jangan sampai terpancing oleh penonton. 

"Pertandingan yang di ikuti sebanyak 80 tim yang siap berlaga di lapangan sepak bola desa Sungai sambang.

Sambung Wakil Bupati Sekadau Subandrio, S.H., M.H pemerintah daerah sangat mendukung dengan kegiatan ini, karena 3 tujuan olah raga yakni untuk kesehatan, prestasi dan pererat atau jalin silaturahmi, serta memperkuat persatuan bangsa. 

Dengan ada nya turnamen sepak bola kaki agar dapat menjaga  keamanan dan ketertiban ketika ada hiburan malam, yang Berlansungan kurang lebih 1 bulan agar kita saling menciptakan suasana yang kondusif pesan wabup.

Selanjut nya, kata Wabup untuk jembatan penghubung antar desa ke kecamatan ini kita prioritas kan, kalau jembatan gantung tidak bisa kita renovasi, kita harus membangun baru dan sudah di alokasikan Rp. 200 juta.

Dan Saat ini, dokumen jembatan sungai sambang-aur Tekam juga kita sampaikan ke pemerintah pusat.
sepenuhnya bahwa pemerintah kabupaten Sekadau ambil alih. Untuk kegiatan tersebut tutup nya(v)

LihatTutupKomentar