X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Silaturahmi Hangat Kapolres Sekadau dan Wartawan Sinar Kapuas di Momen Idul Fitri



SEKADAU,Batasborneo.com Polda Kalbar - Momen Idul Fitri 1445 H menjadi momen istimewa bagi Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, untuk mempererat hubungan antara Polri dengan insan pers.

Pada Sabtu (13/4/2024), Kapolres, didampingi Kasat Binmas AKP Masdar, melakukan silaturahmi hangat ke kediaman wartawan Sinar Kapuas, Yahya Iskandar, di Dusun Semaong, Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir.

Di sela-sela obrolan hangat, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Yahya Iskandar dan keluarga.

Kapolres Sekadau tidak lupa menyampaikan apresiasinya atas kontribusi media Sinar Kapuas dalam membantu penyebaran informasi kepada masyarakat, khususnya terkait kamtibmas di Sekadau.

"Sinergi antara Polri dan media sangatlah penting dalam menjaga kamtibmas di wilayah Sekadau," ujar AKBP Nyoman Sudama.

Yahya Iskandar, selaku wartawan Sinar Kapuas, menyambut baik kunjungan Kapolres Sekadau dan Kasat Binmas. Ia menyatakan untuk terus membantu Polri dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres dan Kasat Binmas. Kami dari media Sinar Kapuas selalu siap membantu Polri dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat," ujar Yahya.

Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi yang kokoh antara Polri dan media di Kabupaten Sekadau. Sinergi ini sangatlah penting untuk membangun Kamtibmas yang kondusif di wilayah Sekadau.
LihatTutupKomentar