X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Pemda gawai

Pemda gawai

IMOKI RESMI DI LANTIK PEMERINTAH KABUPATEN OKI



Oki,Batasborneo.com Resmi Dilantik, Ketua IMOKI: Teguhkan Rasa Sense Of Belonging
Dengan mengusung tema “Meneguhkan komitmen Mahasiswa Ogan Komering Ilir untuk Kemajuan, Kemandirian dan Kesejahteraan Daerah”, Ikatan Mahasiswa Ogan Komering Ilir (IMOKI) periode 2024-2026 resmi dilantik di Kantor Bupati OKI, Kamis (07/03/2024).
Dalam sambutannya Ketua Umum IMOKI Medi Susanto, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah OKI karena telah membantu kegiatan dan menyukseskan acara pengukuhan tersebut.

“Saya selaku ketua umum IMOKI, mengucapkan terima kasih terkait kontribusi dari pemerintah dalam mendukung dan memberikan bantuan kepada IMOKI, dan semoga ke depannya pemerintah tetap peduli terhadap pemuda dan mahasiswa. 

Di tempat yang sama, Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten OKI Muhammad Refly MS, S.Sos., MM, mengungkapkan peran pemuda dan mahasiswa adalah pencetus pemikiran dan gagasan yang akan menguatkan pemerintah daerah dalam membangun OKI lebih maju.. 

Dalam kesempatan ini Turut hadir juga Rahmad agus salim, SE, Sang pendiri IMOKI yang juga salah satu aktivis di OKI,  Rahmad agus salim menyampaikan bahwa pemuda dan mahasiswa sangat berpengaruh terkait kemajuan OKI, pemuda dan mahasiswa ialah fondasi penting dalam gerakan untuk memberikan perubahan kepada daerah.

maka dari itulah pada kesempatan kali ini Mahasiswa harus terus bergerak, untuk menyuarakan permasalahan daerah, tapi harus dengan diskusi dan pemikiran yang matang. Pemkab OKI diharapkan bisa terus bergandeng dengan IMOKI untuk bersama membangun kabupaten OKI” (tutupnya)
LihatTutupKomentar