X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Dandim 0402/OKI Menghadiri Apel Pergeseran Personil Pengamanan TPS Wilayah Kabupaten OKI


Batasborneo.com Bertempat di lapangan Apel Polres Ogan Komering Ilir dilaksanakan apel pergeseran pasukan pengamanan Tempat Pemilihan Suara (TPS) pemilihan umum pada tahun 2024, Minggu(11/2/24).

Pada pelaksanaan tersebut tampak hadir PJ Bupati OKI yang diwakili Sekretaris Daerah kabupaten OKI Refly S.Pd., M. Si, Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane, Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto serta Forkopimda kabupaten Ogan Komering Ilir.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane menyampaikan Apel pergeseran pasukan bertujuan untuk memberikan dukungan berupa tambahan personel di tiap-tiap TPS Demi Tertibnya Pemilihan umum nanti.

" Kita harapkan pada pelaksanaan pemilihan umum tanggal 14 Februari nanti berjalan dengan aman dan tertib sehingga pesta demokrasi ini terselenggara dengan damai damai sebagaimana mestinya". Kata Dandim.

Dandim juga menegaskan kepada personel yang terlibat baik dari Polri, TNI, Satpol PP dan Linmas dan aparat keamanan lainnya benar-benar memahami tugas pokok dan melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dalam mengamankan TPS . 
 
"Kepada seluruh anggota yang terlibat selama tahapan Pemilu 2024 hingga sampai hari ini situasi di Wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir sangat kondusif, agar situasi seperti ini sama-sama kita jaga dan kita pertahankan sampai dengan tahapan Pemilu selesai". Ujarnya (Pen0402)(d)
LihatTutupKomentar