X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Pemda gawai

Pemda gawai

Bupati Aron Resmikan Jembatan Gantung Desa Kiungkang

Sekadau,Batasborneo.com Bupati Sekadau Aron SH di Dampingi oleh Wakil ketua DPRD kabupaten Sekadau, Handi, Camat Nanga Taman, Forkopimcam, beberapa SKPD dan OPD, Perangkat Desa dan Instansi Vertikal.

Dalam rangka kegiatan ini, Bupati Meresmikan Jembatan Gantung Sungai Sekadau di Dusun Kumpang, Desa Nanga Kiungkang, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau pada , Jumat, 2 Februari 2024. Dengan di resmikan, Yang menandakan bahwa jembatan tersebut, Sudah bisa di lewati, masyarakat,  

"Acara yang di lanjut kan dengan Penandatanganan prasasti, pembukaan tirai serta pemotongan pita oleh bupati Sekadau,

dalam Sambutan Bupati, Aron, S.H mengatakan,bahwa  jembatan ini selesai dibangun tahun 2023 lalu.

Mengingat kemampuan ADD dan biaya jembatan besar, sehinga, tidak mengurangi rasa semangat untuk membangun, yang mana jembatan tersebut satu- satu nya untuk penghubung ke kecamatan, dan kabupaten, 

"Ia juga berpesan kepada warga agar betul-betul dijaga dan dirawat, karena jembatan tersebut merupakan pusat nadi perekonomian masyarakat di sini, ujarnya.

Jembatan tersebut merupakan permintaan kampanye, janji sudah terpenuhi, kata Aron, bukan hanya disini saja, namun untuk pembagunan di setiap daerah sudah kita bantu,, baik itu jembatan, infrastruktur lain nya, serta rumah ibadah.

Sambung nya, di kabupaten Sekadau ini masih banyak jembatan-jembatan belum dibangun, termasuk di Sekonau, Sungai Sambang namun masih dalam proses, mudahan tahun ini kita kerjakan juga,

"ia juga menyampaikan, semenjak jembatan sungai mentuka karena viral sampai nasional,akibat kejadian 17 Agustus 2023 lalu mengadakan kegiatan di bawah jembatan, sehinga roboh, dan ada beberapa warga yang tertimpa, 

namun jembatan tersebut, sudah ditangani pemerintah pusat melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalbar.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat desa Nanga Kiungkang, selama ini telah berpartisipasi mendukung program pemerintah daerah.

Memasuki pesta demokrasi yang tidak lama lagi, masa kampanye dan pilihan legislatif, anggota DPR kabupaten, provinsi, pusat, dan pilpres, terhitung tinggal 8 hari lagi.

Ia mengajak mari bersama sama menjaga situasi agar  kondusif, 
Berbagai kegiatan masa ini tidak luput dari proses politik, mari jaga situasi dan kondisi agar aman di daerah kita masing-masing. Tutup nya(v).
LihatTutupKomentar