X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Kantor PMD Diberkati, Bupati Aron: Kantor-Kantor Dinas Bertahap di Perbaiki

Foto: Uskup Mgr. Valentinus Saeng pimpin ibadah pemberkatan kantor PMD Kabupaten Sekadau

Sekadau, Batasborneo.com Pemberkatan Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Jl. Pangeran Natakusuma, Komplek Perkantoran Bupati Sekadau, Kalimantan Barat oleh Uskup keuskupan Sanggau, Mgr. Valentinus Saeng, CP yang berlangsung di kantor PMD pada Jumat (19/1/2024).

Dikatakan bapak uskup, Mgr. Valentinus Saeng, CP.  bahwa tugas pemerintah daerah melalui dinas PMD adalah mengembangkan masyarakat desa supaya cerdas dan sejahtera. Dihadiri oleh Kepala Dinas PMD, Sabas dan kepala SKPD dan ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Sekadau.

Kesempatan sama, Bupati Sekadau, Aron, S.H mengatakan bahwa pemberkatan Kantor Dinas PMD ini secara gereja sudah sah ,namun secara Pemkab belum, ujarnya.

"PR kita, kantor-kantor masih banyak yang rusak, maka mulai saat ini, membenahi kantor PMD terlebih dahulu. Maka selanjutnya beberapa kantor seperti dinas Perkimtan dan beberapa dinas yang rusak." lanjut Bupati.

Bupati Aron juga ucapkan terimakasih kepada seluruh SKPD, meskipun kantor ada kerusakan namun tidak mengurangi semangat untuk bekerja dan melayani masyarakat. 

Sambung beliau "Kelayakan kantor akan memotivasi kita untuk melayani masyarakat yang dicintai, namun roda pemerintahanan tidak terpengaruh oleh kantor yang tidak bagus" kata Aron.

Pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, bupati berpesan kepada jajaran ASN, jangan lupa datang ke TPS. ini menentukan Pemkab Sekadau, jangan ada agenda pada hari H. Untuk itu saya minta dukungan bapak/ibu juga, saya akan maju kembali di 2024 ini, ingat bupati 

"Selamat bagi yang berkerja di PMD sudah menempati kantor baru, untuk kelengkapan gedung akan dikerjakan secara bertahap, ini mengingat APBD kabupaten Sekadau yang terbatas." tutup Aron.(v/tim).
LihatTutupKomentar