X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Pemda gawai

Pemda gawai

Bupati Aron Natal Bersama Di Kecamatan Belitang Hilir


Sekadau Batasborneo.com Pemerintah kecamatan Belitang hilir mengelar acara Natal bersama masyarakat yang berlangsung di gedung pertemuan umum kecamatan belitang Hilir Selasa (23/1) 2024.

Bupati Sekadau Aron SH dalam sambutannya menyampaikan kepada Camat, Kapolsek, dan Danramil kecamatan Belitang hilir,Kepala desa serta tamu undangan lain nya, atas melaksanakan natas bersama sehinga kita dapat berkumpul bersama di gedung ini tujuan guna mempererat tali silaturahmi, natal bersama ini biasa yang di laksanakan pada setiap tahun nya, di setiap masing masin kecamatan, sehinga pada hari ini natal bersama di laksanakan di gedung pertemuan belitang hilir

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Camat, Kapolsek dan Koramil serta masyarakat belitang hilir yang sudah mendukung atas kerja kerasnya membantu pemerintah daerah dalam mengawal pembangunan. Sehinga berjalan dengan lancar sesuai dengan kemajuan kita bersama katu Aron.

Ia berharap kepada Kepada kapala desa yang baru, agar bekerja sesuai dengan tupoksinya. Sehinga dapat membawa perubahan utuk desa yang maju dan sejahtera.

"Kata bupati, dari 11 kades PAW di kabupaten Sekadau,10 diantaranya Mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.dan 1 orang meningal dunia. 

Kata ia, Menjelang pemilu 14 Februari 2024 mendatang, ia berpesan agar masyarakat menciptakan suasana kondusif jangan mudah terpancing isu-isu yang negatif sehinga dapat menciptakan suasana tidak kondusif, harap nya gara selalu menyaring informasi yang tidak benar, jangan sampai merugikan diri sendiri ucap nya

Kata ia berpesan kepada para kades agar mengajak semua warganya untuk ramai - ramai  datang ke TPS  mencoblos. Surat suara, Jangan ada yang golput. Karena satu suara saja bisa menentukan nasib bangsa kita,

Karena situasi saat ini sedang banjir, Aron berharap Camat dan jajarannya untuk melakukan pemetaan TPS yang rawan banjir. Agar jangan sampai pas pelaksanaan pemilu kita sibuk ngurus pindah TPS.

Di tahun 2024 ini ada dua kali Pemilu yaitu Pemilu Presiden dan DPR, sedangkan pada bulan November yang akan datang nanti yaitu Pilkada, jadi jangan sampai terjadi gesekan di tengah masyarakat hanya karena beda pilihan kata aron Mari kita dukung pemilu yang damai.

Terkait masalah banjir Aron berpesan kepada kades dan Camat belitang hilir agar melakukan pendataan warga yang terdampak banjir. dan sampaikan kepada pemkab untuk ditindaklanjuti pungkas Aron.

"Natal bersama di hadiri,  dihadiri Angota DPRD Sekadau Yodi Setiawan, kadisdik Fran Dawal, kadinkes Henry Alpius, Kadis LH Apeng Petrus,Dirut RSUD dr. Tanjung Harapan Tamoubolon Camat Belitang Hilir Evodius, Camat Belitang Hulu Jihon, Perwakilan dari Polsek Belitang hilir, Danramil Hilir dan tamu undangan lainnya(v)


LihatTutupKomentar