X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Bupati Aron, Membuka Kegiatan Jambore Kader Posyandu Tingkat Kabupaten Sekadau

Sekadau,Batasborneo.com Pembukaan Jambore Kader Posyandu Tingkat Kabupaten Sekadau, Bertempat di Gedung Kateketik Sekadau Jalan Merdeka Selatan pada hari Rabu, 15 November 2023.

Kegiatan Jambore ini berlangsung selama 3 hari (15-17/ 2023). Sebagai Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju bertema: "Menciptakan kadar yang berkompeten dan berperan aktif mewujudkan desa sehat menuju masyarakat Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat". Sebanyak 48 orang kader ikut Jambore.

Bupati Sekadau, Aron, S.H memberikan pengarahan serta membuka jambore dengan pemukulan gong. 

Dirinya sangat apresiasi semua kader posyandu karena telah bekerja keras memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah kerja posyandunya.

Terkait stunting, persentase stunting Kabupaten Sekadau turun, semua ini atas perjuangan, kegigihan dan kekompakan kita bersama. hari ini bisa mencapai diangka 17 persen dari 35 persen.

Saya berharap kader-kader yang mendapat pembinaan ini bertahan. Jangan sampai ganti kepala desa, diganti pula kadernya." ingat Aron.

Lebih lanjut Aron mengatakan, karena kita membutuhkan yang paham, ini mengurus menyangkut kesehatan masyarakat.

Mulai tahun ini, jambore sebagai penghargaan kita untuk memberikan semangat kepada kader agar terus berkompetisi.

"Mustahil kita maju, berkembang kalau SDM anak-anak kita tidak mampu bersaing. Nah, tantangan masa depan anak tidak gampang, seiring berjalannya zaman."

Kita berharap setiap tahun, ada generasi penerus menjadi pejabat di pemerintahan, wakil rakyat. Selamat mengikuti jambore kepada kader ucap Bupati Sekadau.

Hadir:
Ketua TP. PKK Kabupaten Sekadau
Ketua GOW Kabupaten Sekadau 
Camat Se-Kabupaten Sekadau 
Beberapa Kades di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau 
Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau. (D/p)
LihatTutupKomentar