X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Aron Pukul Gong Tujuh Kali EKM ke Vll Amak desa Sungai Kunyit Resmi Di Tutup


Sekadau,Batasborneo.com Bupati Sekadau Aron SH menutup secara resmi kegiatan Ekaristi Kaum Muda (EKM) ke VII Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau di stasi Amak desa Sungai Kunyit kecamatan Sekadau Hilir Minggu (15/10) 2023.

Kegiatan penutupan EKM dimulai dengan misa Kudus yang di pimpin oleh Pastor Martinus Jeruit CP. 

Pastor Paroki St.Petrus dan Paulus Sekadau P. Martinus Jeruit CP dalam pidato nya  mengucapkan terimakasih kepada  OMK stasi Amak yang telah menjadi tuan rumah yang baik. Hinga acara di amak Dari.kegiatan seperti ini Pastor berharap  banyak kaum muda yang ingin mengabdikan diri untuk menjadi Pastor, Suster ataupun Bruder. Namun hal ini tentu menjadi niat dan pikiran kita sendiri jika sudah merasa terpanggil maka dengan sendirinya niat akan melaksanakan nya,

Selain itu, Pastor juga menyarankan agar memanfaatkan momen EKM ini sebagai sarana silahturahmi sesama kaum muda katolik di Paroki Santo Petrus dan Paulus sekadau kata pastor Martinus Jeruit CP.

Usai misa syukur kegiatan dilanjutkan dengan acara penutupan EKM oleh bupati Sekadau Aron SH.

Bupati Sekadau Aron SH dalam sambutannya mengatakan, bagi yang sudah bekerja, bekerjalah sesuia dengan profesinya masing-masing, dan bagi yang masih pelajar, belajarlah dengan sungguh - sunggu. Karena dunia saat ini semua pekerjaan dilakukan dengan kompetisi, tidak ada yang mudah, semuanya butuh perjuangan kata Aron.

Oleh karena itu Aron berharap kepada kaum muda untuk mempersiapkan diri menghadapi bonus demograpi pada tahun 2045 yang akan datang.

Selanjutnya kata bupati Untuk penyelengaraan EKM ke VIII tahun 2024 dipercayakan kepada OMK stasi Tapang Sepati.

Usai memberikan sambutannya, Aron  menutup kegiatan EKM ke VII yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 7 kali.(s)



Editor :   Venan
LihatTutupKomentar