X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Bupati Sekadau, Aron Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT RI Ke 78,

Sekadau Batasborneo.com Pemerintah Kabupaten Sekadau melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023. Yang Berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Sekadau pada hari Kamis, 17 Agustus 2023.

Bupati Sekadau, Aron bertindak sebagai inspektur Upacara HUT RI Ke 78, Pembacaan UUD 45 oleh ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendi,  Pembawa baki, Febriana Rini asal SMA Negeri 1 Nanga Mahap, Pengibar Bendera, Yupin, Deni irawan dan Andika, Drumband dari SMA Karya Sekadau.

Dalam kesempatan ini, Bupati Sekadau, Aron, S.H menggunakan pakaian dinas dan Wakil Bupati, Subandrio mengenakan pakaian adat Suku Dayak, serta Sekretaris Daerah, Muhammad Isa kenakan baju khas Melayu. Arti nya dalam keragaman Budaya Bersatu padu dalam rangka HUT RI ke 78

"Momentum ini, di hari kemerdekaan RI, Bupati Sekadau, Aron mengajak masyarakat bersama bergerak melakukan ikhtiar yang bersifat positif upaya mencegah terjadinya stunting baru", ujarnya.

Kata Aron, merayakan HUT RI Ke 78 Tahun 2023 pada tanggal 17 Agustus 2023 ini, Kabupaten Sekadau berupaya terus menurunkan target angka stunting pemerintah pada angka 14%.

Akhir upacara, Bupati bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau dan Forkopimda melepas balon pencanangan Sekadau Merdeka, Zero Stunting dari Desa Stunting.






Editor: venan
LihatTutupKomentar