X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Wabup Subandrio Serahkan Bonus Kepada Atlit Di Sekretariat KONI Sekadau

Sekadau,Batasborneo.com Wakil Bupati Subandrio. S.H,. M.H Menyerahan bonus atlet dan pelatih Porprov ke XIII. Bertempat di Sekretariat KONI Jalan Panglima Naga Kompleks Pasar Baru Kabupaten Sekadau pada hari Rabu, 05/07/2023.

Peserta Atlet Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2023 ini berhasil membawa 10 medali Emas, 35 Perak dan 46 Perunggu, Kabupaten Sekadau finis diperingkat ke 5 Se-Kalimantan Barat.

"Ini merupakan titik awal KONI Kabupaten Sekadau sukses kedepannya, tahun depan kita juga menargetkan ada atlet di daerah kita mengikuti PON", ungkap Ketua Koni, Sunardi.

"Kepala Disporapar Kabupaten Sekadau, Drs. Bayu Dwi Harsono berharap kedepan, KONI dan pemerintah daerah harus baik dalam bekerjasama, transparan dalam anggaran agar peserta tidak bertanya-tanya. 

Kesempatan ini juga, Pemerintah daerah memberikan bonus sebesar 500 juta rupiah, Rp. 100.000.000 khusus KONI untuk renovasi sekretariat dan Rp. 400.000.000 diberikan kepada atlet-atlet berprestasi.

"Pemberian bonus ini sebagai motivasi, agar atlet-atlet daerah bisa berprestasi", tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H., mengucapkan selamat kepada peserta Porprov yang berhasil raih medali, tentu ini berkat kerja keras para atlet, pelatih dan kita semua.

"Pemerintah daerah berpesan supaya KONI beserta cabor-cabor yang ada untuk mempersiapkan diri, sehingga kita prediksikan atlet bisa mengikuti cabang olahraga yang sekira dapat menjuarai lomba".

Subandrio juga mengapresiasi kepada KONI, kabupaten sekadau padahal baru terbentuk, tetapi sudah mengikuti lomba Porprov pada tahun ini, dan bisa raih medali.(tim/d)




Editor:venan


LihatTutupKomentar