X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Anggota DPRD mengelar Sidang Paripurna, Bupati Aron Sampaikan LKPJ


Sekadau,Batasborneo.com - Anggota DPRD Sekadau, Mengelar Sidang Paripurna ke 3 pada masa sidang ke 3 tahun 2023, dalam kesempatan ini Bupati Sekadau Aron SH pada Selasa (20/6) 2023, menyampaikan nota pengantar Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) keuangan daerah Sekadau tahun anggaran 2022.

Untuk mendengarkan LKPJ tersebut, DPRD kabupaten Sekadau mengelar sidang Paripurna ke 3 pada masa sidang ke 3 tahun 2023 yang berlangsung di aula ruang lantai ll, 

Sidang yang di pimpin langsung oleh ketua DPRD Radius Efendy, didampingi wakil ketua ll Zainal dan di hadiri 18 dari 30 anggota DPRD kabupaten sekadau. Sidang yang berlansungan dengan penyampaian LKPJ 

Dalam kesempatan ini Bupati Sekadau Aron SH dalam pidatonya menyampaikan, nota pengantar yang disampaikan ini untuk dibahas bersama-sama terkait pengelolaan keuangan daerah kabupaten Sekadau 2022. Dimana kabupaten Sekadau yang sudah memperoleh WTP ke 11 kali pada tahun 2023.

Dalam nota pengantar yang dibacakan, bupati menyampaikan LKPJ terkait belanja modal, belanja pegawai,dana bagi hasil dan pendapatan asli daerah (PAD)  yang di peroleh selama tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut bupati juga menyinggung soal fokus pemerintah daerah setelah masa pandemi covid-19;berakhir. Dimana pemerintah akan fokus pada penanganan stunting dengan memberikan pelayanan kepada ibu hamil dan bayi yang baru lahir kata Aron.

Sekanjut nya bupati Aron SH langsung menyerahkan nota  pengantar LKPJ kepada pimpinan sidang.




Editor:venan

LihatTutupKomentar