X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

PERKUAT SILATURAHMI,TNI DAN POLRI BERSINERGITAS BAGIKAN TAKJIL DAN BANSOS DIKUBAR,

Kutai Barat– Batasborneo.com,
Untuk memperkuat tali Silaturahmi,Kodim 0912 Kubar dan Polres Kutai Barat bersinergitas Kompak yang diikuti Para Persit Cabang Kodim 0912 Kubar dan Para Bayangkari Pc Kutai Barat,"menggelar kegiatan Ramadhan berbagi Takjil dan Bansos Jelang berbuka puasa,
Bertempat di depan Kodim 0912/Kubar dengan kegiatan pembagian Takjil dan Bansos di bulan Puasa 1444 H 2023 Kabupaten Kutai Barat,Kamis ( 6/4/2023 )

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kubar Ny. Intan Heri, Dandim 0912/Kutai Barat Letkol Kav. Yudhi Prasetyo Purnomo S.Sos, M.P. Pol, Ny. Drg. Yulia Dyan Ekawati Ketua Persit KCK LXII Dim 0912/Kbr, Waka Polres Kutai Barat Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH dan Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Arin Dharma, PJU Polres Kubar para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan personel Polres Kutai Barat dan Kodim 0912/Kubar. 

Kegiatan Ramadhan berbagi takjil dan pembagian Bansos berupa sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Barat, didampingi Dandim 0912/Kubar. Disela melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas, bahwa kegiatan Ramadhan berbagi takjil dan Bansos yang di gelar ini merupakan salah satu bentuk wujud sinergi TNI-Polri di bulan Ramadhan 1444 H/2023 bagi masyarakat Kabupaten Kutai Barat yang kurang mampu atau pra sejahtera,"ungkapnya

“Pembagian takjil dan Bansos secara ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri kepada Masyarakat, karena dengan berbagi bersama kita akan menjadi hamba yang yang Insani sekaligus kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H 2023” Ucap Kapolres. 

"Takjil dan Bansos tersebut kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat pengendara yang lewat mendekati waktu berbuka di tengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing-masing bagi pengendara motor maupun mobil yang melintasi nya, " tambahnya. 

"Tambah Dandim 0912/Kubar, " Kegiatan ini juga ikut membantu masyarakat dalam berkehidupan sosial dan bermasyarakat.“Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat, dan TNI dan Polri juga bisa memberikan kebaikan bagi sesamanya, bermanfaat dan semoga kita semua mendapat keberkahan” tutur Dandim 0912 /Kubar.

Para pengguna kendaraan awalnya yang mengira ada razia dan ketika mengetahui ada pembagian takjil begitu antusias. Para pengguna kendaraan berterima kasih dengan adanya pembagian takjil dan Bansos gratis ini."ungkap salah satu warga.

Dalam kegiatan ramadhan berbagi, adapun takjil yang dibagikan sebanyak 300 (tiga ratus) kotak berisi makanan yang kemudian dibagikan kepada masyarakat  dan juga kotak Bansos yang berupa Sembako sebanyak 100 (seratus) paket,"pungkasnya,- ( daniel ).
LihatTutupKomentar