X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Bupati Aron, Selamat atas terbentuknya Serikat Sopir Sekadau : Diharapkan Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas




Sekadau,Batasborneo.com Dalam kegiatan deklarasi Serikat Sopir Sekadau di Betang Youth Center, Kepolisian mengajak seluruh pengguna kendaraan agar tetap disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sekadau Aron, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, ketua panitia beserta anggota Serikat Sopir Sekadau dan perangkat desa Mungguk, Minggu 19 Maret 2023.

Bupati Sekadau dalam sambutannya menghendaki keberadaan Serikat Sopir Sekadau memberi teladan dan informasi kepada masyarakat agar lebih hati-hati dan waspada saat menggunakan kendaraan.

Menurutnya hal ini berguna dalam mencegah resiko dan fatalitas kecelakaan. Selain itu, Bupati Sekadau mengucapkan selamat atas terbentuknya Serikat Sopir Sekadau, semoga tetap solid dan saling membantu diantara sesama.

Sedangkan Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Kuswiyanto menyampaikan, peraturan dan disiplin lalu lintas merupakan syarat utama dalam mewujudkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Mewakili Kapolres Sekadau, ia mengharapkan Serikat Sopir Sekadau lebih maju, menjadi wadah dalam berbagi informasi seputar pekerjaan dengan tetap memperhatikan aturan dan tata tertib lalu lintas yang berlaku.

Senada hal tersebut, KBO Sat Lantas Polres Sekadau Iptu M. Suyatman turut menyampaikan agar Serikat Sopir Sekadau mampu menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Disampaikan olehnya, peraturan dan disiplin lalu lintas sangatlah penting dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas bagi pribadi dan seluruh pengguna jalan.(hms)
LihatTutupKomentar