X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Tower Desa Riding Roboh, Mengakibatkan Akses Jalan Poros Lumpuh Total


OKI - BB Hujan deras dan angin kencang melanda desa riding, kecamatan pangkalan lampam dan sekitarnya. Akibat angin kencang salah satu tower provider milik swasta roboh mengakibatkan akses jalan poros kabupaten lumpuh total.

Diketahui lokasi tower provider milik swasta ini terletak di RT 01 Dusun 01, Desa Riding, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten OKI, Minggu, (19/02/23).

Kejadian robohnya tower itu pada pukul 17:30 Wib, ujar warga setempat.

Salah satu warga Abdilah menuturkan, robohnya tower itu akibat hujan cukup deras disertai angin kencang.

"Hujan lumayan deras tapi anginnya cukup kuat, tower itu roboh akibat hembusan angin kuat, Kejadian kurang lebih pukul 17:30 wib," tuturnya. 

Abdilah berharap, untuk pihak terkait dan berwenang agar segera mengevakuasi tower yang roboh menutupi akses jalan tersebut, mengingat apabila tidak segera dievakuasi akan mengakibatkan kemacetan panjang dan lumpuhnya aktivitas masyarakat khususnya para pengguna jalan. 

"Yang pastinya jika tidak segera dievakuasi cepat akan mengakibatkan kemacetan panjang dan aktivitas masyarakat akan terganggu, mengingat jalan tersebut satu-satunya akses jalan yang digunakan oleh masyarakat baik berpergian dari Tulung Selapan menuju Kota Palembang karena tidak ada akses jalan lain," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKI Antonio Romadhon melalui Kabid Komunikasi Publik Adi Yanto mengatakan, pihaknya telah menghubungi beberapa provider untuk segera dilakukan tindakan.

"Kita sudah laporkan pada beberapa pihak provider yang kita kenal, tapi kami belum tahu tower roboh itu milik siapa, kita sudah komunikasi agar segera cepat dilakukan evakuasi," pungkasnya.(D)






Editor:venan
LihatTutupKomentar