X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

POLRES KUBAR PERKETAT PENGAWASAN SPBU DAN APMS,

Kutai_batasbirneo.com Polres Kutai Barat Po'lda Kaltim mengantisipasi dengan melakukan Patroli dan pengamanan Petugas langsung melakukan pemantauan di sejumlah SPBU dan APMS di wilayah hukum Polres Kubar, untuk mengantisipasi penyagunaan BBM yang bersubsidi, Kamis (20/2/2023) 

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Polres Kutai Barat Ipda Sukoco mengungkapkan pemantauan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi  dan monitoring BBM khususnya yang bersubsidi, " ungkap Ipda Sukoco. 

Dari hasil pemantauan di sejumlah SPBU dan APMS di wilayah hukum Polres Kutai Barat terpantau aman dan lancar. Tidak terlihat antrian panjang pembelian BBM yang dilakukan oleh masyarakat,"ucapnya

Ipda Sukoco menambahkan, untuk saat ini stok BBM baik pertalite, pertamax dan solar terpantau aman. Pihak Polres Kutai Barat dan Polsek Jajaran telah melakukan koordinasi dengan pengelola SPBU dan APMS mengenai stok BMM yang tersedia saat ini,"ujarnya

"Dari hasil pemantauan dan koordinasi, stok BBM dan APMS di sejumlah SPBU di wilayah Hukum Polres Kutai Barat terpantau,cukup,aman dan terkendali, " pungkas Ipda Sukoco.( daniel ) 






Editor: venan
LihatTutupKomentar