X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun HUT Provinsi Kalbar ke 66- Bupati Aron Semoga Semakin Maju Jaya


Sekadau,batasborneo. com - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menggelar Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang Ke-66, di halaman kantor Bupati Sekadau. Sabtu (28/1/2023). 

Dalam kesempatan ini, Bupati Aron SH, atas nama pribadi, mengucapkan,, Selamat kepada,  Pemerintah Provinsi Kalimantan barat HUT Ke - 66, agar menjadi harapan, serta kebagaan kita bersama, harapan keden semakin jaya maju berkembang. 

"terutama kita bersyukur, sebagai mana nya yang saya sampaikan dalam sambutan gubernur, Kalimantan barat, agar, terkait dengan perkembangan desa mandiri di provinsi Kalimantan barat, kata ia luar biasa maju secara siknifikan, dan mudah mudahan, ini juga mendorong percepatan pembagunan infrastruktur, di desa- desa  maju yang telah di tunjuk, di provinsi Kalimantan barat. 

Diri nya berharap, agar pertumbuhan semakin baik IPM juga semakin baik, karna bagai mana kita dalam rangka, mempersiapi terkait nya  menyambut pindah nya ibukota Indonesia ke Kalimantanbarat,, nah maka dari itu kita juga perlu mempersiap kan Sumber daya Manusia kita,

"agar kedepannya kita bisa bersaing serta berkompetisi, karna bagaimana pun, yang di pindahkan ke kalimantan itu adalah orang-orang yang memiliki kemampuan, maka dari itu kita juga harus mempersiapkan diri dalam rangka arus globalisasi persaingan dalam membangun,, bersama" tutup nya
LihatTutupKomentar