X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Sukseskan ODF Desa Nanga Pemubuh, PT.AAN Terima Penghargaan Dari Bupati Sekadau



Sekadau,batasborneo.com 
Untuk membantu mensukseskan program pemerintah daerah kabupaten Sekadau tentang open defecation free (ODF), atau tidak buang air besar sembarangan (BABS).

Bupati Sekadau Aron SH mengatakan ODF,  merupakan salah satu menciptakan lingkungan bersih dari kebiasaan, BAB sembarang tempat maka dari itu, mari kita bersama" membangun desa yang, bersih lingkungan agar, masyarakatnya sehat"  dan jangan membuang sampah sembarang tempat, kata Bupati

Perusahaan perkebunan PT.Agro Andalan yang beroperasi di wilayah tersebut turut ambil peran dengan menyerahkan sejumlah bantuan berupa uang.

Hal tersebut disampaikan salah satu pimpinan PT.Agro Andalan Marsel di sela -sela acara ODF desa Nanga Pemubuh Rabu (25/1) 2023 di Nanga Pemubuh. Marsel mengatakan, bantuan tersebut diserahkan kepada PJ kades Isa Kenedy.

"Bantuan tersebut kita serahkan ke PJ kades untuk membeli kebutuhan pembuatan wc warga yang belum ada" kata Marsel.

Atas bantuannya kepada warga desa Nanga Pemubuh, PT Agro Andalan mendapat piagam penghargaan dari Pemkab Sekadau yang diserahkan bersamaan dengan Deklarasi ODF desa Nanga Pemubuh pada Rabu 25 Januari 2023 oleh bupati Sekadau Aron SH.(tim)
LihatTutupKomentar