X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Jalin Silaturrahmi, Camat Pedamaran Lakukan Safari Jum'at



PEDAMARAN OKI,batasborneo.com  Sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, camat Pedamaran M. Saman. S.IP. M. Si melaksanakan safari Sholat Jum'at pertamanya di masjid Suhada desa Pedamaran 1 kecamatan setempat kabupaten OKI, Jum'at (20/1/23).


Safari sholat Jum'at  tersebut adalah salah satu cara, untuk bersilaturrahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah yang dipimpinnya.


Pada kesempatan itu, Saman memperkenalkan dirinya sebagai camat baru  yang ditugaskan bupati OKI sejak 27 Desember 2022 lalu.


Sebagai camat yang baru, dalam melaksanakan tugasnya Saman mengajak warganya bersinergi agar kecamatan Pedamaran kedepannya lebih sejahtera.

" Ya, melalui silaturrahmi harmonis dan sinergi serta saling mendukung, mari kita jadikan kecamatan Pedamaran lebih maju, " ajarnya.

Selain itu sebagai seorang camat, dirinya selalu siap memberikan pelayanan prima pada masyarakat, baik didalam jam kerja maupun diluar jam kedinasan tuturnya.

"Saman berharap melalui safari Jum'at, akan tercipta komunikasi yang baik dan silaturrahmi yang erat, serta rasa solid, sehingga dimasa mendatang akan membawa banyak perubahan pada kecamatan yang dipimpinnya harap nya.( Doni Pratama/indra)





Editor:venan
LihatTutupKomentar