X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Bupati Open Turnamen Volli Kapuas Raya. Di GOR Matkali SMK Amaliah

Sekadau,batasborneo.com.
Bupati Sekadau Aron, SH membuka secara resmi turnamen bola Volli Kapuas Raya dalam rangka peringatan HUT RI ke 77, di GOR Matkali SMK Amliyah Sekadau, Jumat (19/08/2022).

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan, dalam turnamen ini agar bisa menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit atlit handal pemain yang baik.

"Untuk mengisi club' Bola Volli kabupaten. Maka dari itu, bertandinglah secara sportif agar permainan dapat menjadi tontonan menarik oleh masyarakat.

"Ayo bertanding secara sportif, jadi olahraga ini sebagai sarana hiburan bagi masyarakat," dalam rangka HUT RI 77 kata Aron.

Ia juga berpesan kepada PBSI kabupaten Sekadau jika melaksanakan seleksi pemain untuk masuk dalam skuad kabupaten Sekadau dengan ketat, untuk semua cabang olahraga tujuan agar kabupaten Sekadau bisa berbicara banyak pada turnamen pada tingkat provinsi.

Sementara itu ketua PBSI kabupaten Sekadau Isnaini, dalam arahannya mengatakan, bahwa kegiatan turnamen ini tentu sebagai bentuk peringatan HUT RI, hanya saja pelaksanaan meskipun di bulan Agustus hanya saja tangalnya sudah di atas momen peringatan HUT kemerdekaan.

"Kegiatan turnamen ini sebagai ajang untuk mencari bibit pemain untuk mengisi skuad kabupaten Sekadau di cabor Volli Bal,"kata Isnaini.

Sementara di tempat yang sama perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Fransisco Uwardi dalam paparanya ia mengatakan, bahwa saat ini KONI kabupaten Sekadau tengah mengalakan turnamen untuk mencari bibit pemain, dalam rangka persiapan menjelang Porprov bulan November mendatang.

"Kita ingin semua Cobar yang ikut serta dalam Porprov nanti, untuk segera melakukan seleksi pemain dalam berbagai turnamen, sehinga nanti kita tidak kurang persiapan,"katanya.

Ia juga berpesan, agar setiap pelaksanaan selalu mengingat Prokes meski di kab Sekadau kasus Covid-19 nihil, namun kita tetap harus waspada.

Selanjutnya pembukaan turnamen Volli Oleh Bupati Aron, PJKB VS Amaliah B










Editor:venan
LihatTutupKomentar